Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga, halo sobat netters semua, bertemu lagi dengan admin yang kali ini akan mengulas tentang Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga, yuks simak baik-baik ulasan lengkapnya!!

Tidak terasa umur ayah dan ibu semakin tua, aku sebagai anak tunggal sangat menyayangi mereka. Mereka selalu memberikan yang terbaik untukku disaat aku kecil hingga dewasa. Aku selalu melihat ayah dan ibu hidup rukun sebagai suami istri yang menunjukkan kesetiaan mereka satu sama lain. Disaat ayah pulang kerja, ibu selalu menunggu ayah dan merapihkan perlengkapan kerja ayah.

Ibu selalu melakukan hal tersebut ketika ayah hendak pergi keluar rumah hingga kembali kerumah. Disaat Ibu belum sholat, ayah selalu menunggu ibu untuk pergi sholat bersama menuju masjid di dekat rumahku. Setelah pulang menunaikan ibadah sholat, Ibu menyiapkan hidangan makan malam keluarga kami di meja. Ayah dan Ibu selalu berada di ruang makan keluarga kami terlebih dahulu, mereka tidak akan memulai makan malam jika aku belum duduk untuk makan malam bersama mereka. Kini usia mereka tidak lagi muda, ayah dan ibu baru saja merayakan ulang tahun perkawinan yang ke 33 tahun.


Aku semakin menyadari arti kesetiaan yang ayah dan ibu tunjukkan, kesetiaan yang menginspirasiku untuk bisa melakukan hal yang sama kepada pasangan hidupku kelak, dan juga kepada anak-anakku di masa depan. Sama seperti Larutan Cap Kaki Tiga yang selalu setia diberikan ibu untukku saat aku panas dalam. Cerita ini aku tulis untuk menginspirasi teman-teman untuk selalu menjunjung tinggi kesetiaan. Seperti Larutan Cap Kaki Tiga, 75 tahun setia memberi manfaat.

Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat, semoga bermanfaat dan tunggu updatetan admin selanjutnya ya!! See you!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2015 Bicara SEO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top