Mobil Sedan Corolla, Mobil Terbaik dari Toyota

Bicara SEO - Mobil Sedan Corolla, Mobil Terbaik dari Toyota, Bicara tentang mobil, pasti sobat netters tahu mobil yang satu ini, Toyota Corolla, siapa yang tidak kenal, mobil masa ke masa, Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi Toyoda Automatic tenun mobil . Divisi mobil perusahaan terpisah 27 Agustus 1937 untuk mendirikan Toyota Motor Corporation seperti saat ini.

Berangkat dari industri tekstil , memproduksi satu mobil setiap 50 menit , ditemukan bahwa menggunakan lebih karena penyebutannya lebih baik dari penamaan nama keluarga Toyota setelah pendirinya , Toyoda . Berikut adalah beberapa tonggak menarik perjalanan Toyota .
Toyota adalah produsen mobil terbesar di dunia dalam penjualan unit dan penjualan . Pabrikan Jepang terbesar memproduksi 8 sampai 8.500.000 kendaraan di seluruh dunia setiap tahun .
Dibandingkan dengan industri otomotif lainnya , menggunakan nama pendirinya sebagai tanda seperti Honda , Soichiro Honda didirikan , Daimler - Benz ( Gottlieb Daimler dan Karl Benz ) , Ford ( Henry Ford ) , bukan nama Toyoda dapat digunakan sebagai sebuah merek . Karena menyimpang dari ide-ide sederhana dan visi waktu itu , kurang enak didengar , dan tidak menyebutkan Toyoda akrab bagi Toyota palsu.
Sakichi Toyoda lahir di Februari 1867 di Shizuoka , Jepang . Pria ini dikenal sebagai penemu , karena saya masih remaja. Toyoda mengabdikan hidupnya untuk mempelajari dan mengembangkan perakitan tekstil . Pada usia 30 tahun menyelesaikan Toyoda tenun . Kemudian pergi ke Toyota Majelis mendirikan pendahulunya , Toyoda Automatic Loom Works , Ltd . pada bulan November 1926
Di sini , otomatis mesin tekstil paten kemudian dijual kepada Platt Brother & Co , Ltd . Inggris, Inggris Raya . Pendapatan dari penjualan paten ini , modal pengembangan divisi otomotif . Dimulai pada tahun 1933 ketika Toyoda membangun mobil Divisi , saat itu dikelola oleh Kiichiro Toyoda anaknya banyak , menghasilkan inovasi-inovasi terdepan tak berujung dalam sehari . Ketik Sebuah mesin berhasil diselesaikan pada tahun 1934 . Setahun kemudian , mesin dicangkokkan prototipe pertama mobil penumpang A1 . Toyoda divisi otomotif juga menghasilkan truk model G1 .


Replica Toyota Model AA ( 1936), logo Toyoda
Pada tahun 1936 mereka meluncurkan mobil penumpang pertamanya , Toyoda AA ( ketika itu masih di bawah nama Toyoda ) . Model ini dikembangkan dari prototipe model yang A1 dan dilengkapi bodi dan mesin A. Kendaraan ini diharapkan untuk memulai mobil dari orang-orang .
Empat tahun menunggu cukup melahirkan perusahaan otomotif , memiliki dan melepaskan diri dari industri tekstil . Kemudian pada tahun 1937 , Mobil Sedan Corolla Divisi Otomotif meresmikan nama Toyota , bukan Toyoda seperti nama industri tekstil . Intake Toyota nama karakter Jepang terwakili dalam 8 , dan delapan adalah angka keberuntungan bagi perusahaan Jepang. Alasan lain yang masuk akal , dianggap industri otomotif merupakan bisnis gaya hidup , dan bahkan penyebutan nama ( dan apa yang terdengar seperti ) , partai sangat penting . Karena nama Toyoda dianggap terlalu kaku bisnis yang dinamis yang diubah menjadi Toyota , yang terasa lebih baik . Tanpa diragukan lagi , 1937 merupakan era penting kelahiran Toyota Motor Co , Ltd . pendahulunya raksasa Toyota Motor Corp ( TMC ) sekarang.Dan pada tahun 1938 , didirikan pembangkit listrik Koroma di Jepang (sekarang bernama tanaman Honshu ) , yang merupakan pembentukan ruang pameran Toyota . Tanaman ini didasarkan pada teori tepat pada waktunya , dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas , seperti kereta api, rumah sakit dan toko-toko .
Kiichiro Toyoda semangat inovasi tidak pernah redup . Toyota kemudian berkembang menjadi produsen kendaraan mengesankan . Pada tahun 1940 , Toyota sibuk mengembangkan modal , termasuk perusahaan memasuki pasar saham di Tokyo , Osaka dan Nagoya . Pada tahun 1947 , penjualan kendaraan Toyota di Indonesia mencapai 100.000 kendaraan .
Setelah Perang Dunia II , pada tahun 1950 merupakan bukti Toyota sebagai produsen kendaraan serbaguna sulit. Pada saat itu kendaraan Jeep yang terkenal di Jepang . Terinspirasi oleh kendaraan ini Toyota Land Cruiser dan kemudian membuat prototipe , yang dirilis pada tahun 1950 . Pada tahun yang sama , Toyota Motor Sales berbasis kerjasama . , Ltd , anak perusahaan dari Toyota Motor Co . , Ltd yang terlibat dalam penjualan , pemasaran dan distribusi Toyota . Setahun kemudian secara resmi meluncurkan model model awal Cruiser BJ Land .
Pada bulan Juli tahun ini , test driver Ichiro Taira percobaan berakhir dengan hasil yang luar biasa . Terinspirasi Karakter Samurai Heikuro Magaki , yang mendaki Gunung ATAG naik tahun 1643 , Taira pergi ke Toyota BJ Fudo kuil di kota Okasaki . Ini pernah digunakan sebagai promosi ketangguhan semuanya - kendaraan medan. Tidak begitu lama lalu , Toyota Land Cruiser mulai menandingi dominasi Jeep Willys . Bahkan dengan model-model Toyota Land Cruiser bisa dibawa ke pasar , yang kemudian sulit untuk masuk ke Amerika Utara . Melalui model ini , Toyota masuk ke pasar di seluruh dunia , termasuk di Indonesia , yang dikenal sebagai Toyota Hardtop Land Cruiser FJ40/45 . Di Afrika , model-model Toyota Land Cruiser yang digunakan sebagai alias jip militer teknis yang dilengkapi dengan senapan mesin ringan , senjata berat , atau bahkan tanpa membuka basoka untuk ( recoilless bazooka ) dan menyebarkan selama konflik bersenjata dengan kinerja sangat kuat .
Toyota tidak hanya terkenal Toyota Land Cruiser . Mereka juga mengembangkan model yang telah menjadi paling populer , sedan kecil di dunia . Pada tahun 1961 , Toyota merilis model pernyataan dan lima tahun kemudian mulai model Corolla . Melalui Toyota Corolla , yang memulai debutnya pada tahun 1966 , sehingga generasi awal sedan kecil menggunakan rear drive sedan bongsor mengatur ulang sedan kecil populer saat itu menuju kompak , efisien dan cepat . Memasuki tahun 1975, yang merupakan bagian dari generasi Corolla ketiga dan terjual lebih dari 5 juta unit . Hal yang menakjubkan ini masih kokoh hingga sekarang . Mesin Crown kemudian digunakan di Indonesia sebagai motor bagi keluarga serbaguna kendaraan komersial , generasi pertama Toyota Kijang dikenal sebagai buaya .
Lebih mengglobalnya lini produk Toyota , mereka tidak menyadari grafis logo . Juga ditemukan di Indonesia kendaraan merek Toyota seperti Toyota Kijang dengan logo TOYOTA pada panel grill ( nos ) mobil . Pada tahun 1989 , Toyota akhirnya memutuskan bahwa dua cincin oval ( elips ) yang menghasilkan huruf T dan elips ketiga akan tertarik dengan semangat pemahaman di bidang desain . Ketiga lingkaran setelah sekitar lingkaran dua elips sebelumnya berbentuk T dan menyimpannya sebagai bukti pengaruh sekelilingnya .
Pada tahun 1990 , Toyota telah menunjukkan bahwa mobil Jepang dapat bersaing dengan mobil Eropa dan Amerika . Toyota Celica memenangkan World Rally dan Toyota Camry menjadi mobil terlaris di Amerika .
1999 Toyota mengakuisisi 51,19 % saham Daihatsu dan Toyota pada tahun 2001 untuk membeli saham 50,11 % di Hino .

Sekian apa yang bisa ane share ke temen-temen tentang Mobil Sedan Corolla, Mobil Terbaik dari Toyota, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
 
Copyright © 2015 Bicara SEO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top